Senin, 22 Oktober 2012

Cara mengaktifkan DreamScene di Windows 7

Cara install dan mengaktifkan DreamScene di Windows 7. DreamScene datang dengan Windows Vista Ultimate yang memungkinkan pengguna untuk memutar video di latar belakang wallpapernya. Namun ketika datang ke Windows 7, DreamScene telah digantikan dengan fitur slide Desktop yang menghasilkan tayangan latar belakang slide wallpaper, tetapi tidak mendukung video. Ada sedikit trik hacking tentang cara mengaktifkan DreamScene pada Windows 7 dan ini mungkin adalah cara termudah yang pernah ada karena hanya memerlukan 1 klik saja. Sebelum menggunakan DreamScene, Anda harus memiliki Aero dan diaktifkan dan juga hanya dapat mendukung file tipe WMV dan MPG sebagai latar belakang wallpaper.
Jalankan aktivator DreamScene portabel ini dan klik aktifkan. Perangkat akan menyalin file DreamScene.dll ke folder System32 pada Windows dan DreamScene.dll.mui ke Windows System32 \ \ en-US. kemudian menambahkan kunci registri yang dibutuhkan & nilai-nilainya dan merestart explorer. Setelah explorer terbuka ulang, pengguna akan dapat menggunakan DreamScene ini.


Untuk mengatur file wmv atau mpg video sebagai latar belakang wallpaper, cukup klik kanan pada file dan pilih “Set as Desktop Background”. Video akan langsung dimainkan dan melingkar di desktop. Anda dapat menghentikan sebentar video dengan mengklik kanan pada desktop dan pilih Pause DreamScene. DreamScene mungkin tidak sesuai untuk pengguna kebanyakan tetapi pasti berguna untuk demo. Untuk menonaktifkan atau uninstall DreamScene dari Windows 7, jalankan program tadi dan pilih Nonaktifkan DreamScene.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar